Rabu, 06 April 2011


Area baru-51 ® ALX paling kuat desktop Alienware, memberikan Anda-bergetar, tubuh gemetar tulang-kinerja yang paling di alam semesta. Dengan CPU overclock tertinggi, ekstrim dan desain grafis yang paling agresif baru, Anda akan menjadi kekuatan paling mematikan yang dikenal dan ditakuti oleh semua gamer lainnya. Go ahead - hak membual sekarang milikmu.
 

Kecepatan Tercepat Kemungkinan

Mempercepat kecepatan game ke-menghentikan tingkat hati dengan Intel ® Core ™ i7 975 Extreme prosesor, pra-overclock oleh teman pakar Alienware untuk kekuasaan tertinggi. Dapatkan keuntungan dari CPU mendorong sampai dua atau tiga kecepatan bin tambahan - setinggi 3.86GHz. Dengan kecepatan overclock tertinggi sekitar, Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda lakukan. 
 
The Ultimate Visual Experience ™

Conquer dan menghancurkan persaingan dengan grafik yang paling kuat di alam semesta. ATI CrossFireX ™ dan NVIDIA ® SLI grafis memberikan frame rate yang lebih tinggi pada resolusi HD, sementara maxing pengaturan permainan. Pilih merek GPU yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian tambahkan kartu grafis kedua untuk mengalami tingkat kinerja baru spektakuler - semua itu dan lebih tenang, berkat pendingin untuk didinginkan konfigurasi cair.

ATI CrossFireX - Mendominasi setiap permainan dengan kinerja gaming platform GPU multi-akhir, diperkuat oleh teknologi Microsoft DirectX terbaru.

Lihat Rincian

NVIDIA SLI - Jangan dial kembali pengaturan permainan; 'em crank up. Dengan grafis NVIDIA SLI dan teknologi Microsoft DirectX, Anda akan mengalami media digital Anda tidak seperti sebelumnya.



Dukungan Multi-GPU - Tambahkan kartu grafis kedua untuk meningkatkan kinerja gaming Anda hingga 100%, sambil menikmati lebih gambar hidup dan transisi lebih cepat. Dengan kartu grafis dual, Anda dapat daya hingga empat menampilkan digital independen. Tinggal jauh di dalam permainan Anda pada monitor utama dan masih tetap dengan tugas-tugas lainnya.

Tak Tertandingi Visual Immersion - Membangun sistem anda dengan GPU gaming terbaik dan masih memiliki ruang untuk hal-hal penting lain dari sebuah pengalaman mendalam, termasuk suara jernih dan jaringan dioptimalkan.
Anda Komando Pusat

Alienware Command Center menyediakan intuitif, ramah akses pengguna ke aplikasi eksklusif, termasuk AlienFX ® efek pencahayaan, termal Alienware kontrol dan manajemen daya AlienFusion. Update dan rilis baru download langsung ke Pusat Komando, menciptakan alat terus berevolusi untuk personalisasi sistem anda.

AlienFX Lighting - Pilih dari sebuah array 20 warna - hingga pencahayaan yang menakjubkan 64 warna kombinasi juta - untuk menyesuaikan efek di beberapa zona berbeda.
Dirancang untuk Dominasi Jumlah

Kekuatan dari Alienware Area-51 ALX bisa dipungkiri - di dalam dan luar. Ambil perintah segera dengan semua-baru Alienware's, desain case aluminium anodized yang mencakup ventilasi bermotor untuk mengelola termal Anda dan mengintimidasi kompetisi.

Aktif ventilasi - ini-eksklusif Fitur Alienware membantu sistem anda tetap dingin dalam panasnya pertempuran. Alienware's dikontrol melalui Pusat Komando, rangkaian ventilasi bermotor dapat diprogram untuk memungkinkan aliran udara yang lebih besar dalam performa situasi tinggi.

Mudah, Menyala akses - Lihatlah di dalam Alienware Area-51 ALX, dan Anda akan melihat mengapa lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat desktop ini sendiri. Anda dapat mengakses sebagian besar komponen inti tanpa ada alat untuk upgrade lebih cepat. Dan sasis mencakup dua zona, pencahayaan internal teater - didukung oleh baterai isi ulang - sehingga Anda dapat melayani sistem bahkan ketika A / C kabel dicabut.

Lihat Rincian


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar